Wanita Dengan Fantasi Seksualnya

Wanita mungkin didalam bercinta kebanyakan hanya bersifat pasif dan seorang pria paling sering sangat pintar serta nakal ketika bercinta. Namun anda janganlah salah dari sebuah studi yang terbaru dilakukan wanita melakukan fantasi ketika bercinta. Beberikut penjelasannya.
Mungkin pria akan berfikir bahwa mereka yang paling nakal dan pintar ketika bercinta. Namun anda janganlah salah. Dari sebuah penelitian yang baru ini dilakukan di inggris nyatakan dari 50 persen dari wanita berfantasi dengan memikirkan pria lain ketika sedang bercinta dengan pasangan.
Dari studi yang telah dilakukan dari pembuat boneka mainan seks juga temukan fakta yaitu sekitar dari 42 persen seorang pria dengan wanita lainnya. Jadi apakah yang harus diwaspadai?
Berfantasi ialah sehat, sebab itu ialah sebagian dari kehidupan dengan normal didalam sebuah pernikahan seperti dalam kutipan dari laman she knows,sehingga tidak perlu merasakan perasaan bersalah saat tiba saat bercinta dengan pikiran yang mengembara dengan bayangkan bercinta bersama wanita lainnya.
Dapat jadi hal tersebut menjadi penting untuk dorong keinginan untuk bercinta diranjang untuk kepuasan pada kedua pihak.
Tetapi bila pikiran menjadi liar dan menerus akan hadir serta sulit untuk dihentikan dan telah menjadi masalah. Maka cobalah untuk bercinta bersama pasangan dengan fokus hanya dengannya. Dan dengan menutup mata bernafas dalam kemudian hembuskan.
Berikut adalah hal yang dapat dilakukan untuk mengantisipasi fantasi yang berlebih dengan pasangan dari wanita.

Tingkatkan Gairah Seks dengan Perangsang Wanita

Sebagian orang yang sudah mencoba perangsang cair ini dan mereka sangat puas setelah mengkonsumsi perangsang wanita ZESTY PLUS. Cukup 2-3 semprot saja, tunggu sekitar 10-15 menit Anda akan mendapatkan kenikmatan seksual dari wanita yang sangat bergairah di ranjang.
Setelah 15 menit pasangan anda mengkonsumsi obat perangsang wanita ZESTY PLUS saya jamin hanya dengan sedikit sentuhan yang lembut di area sensitive seperti leher, belakang telinga, area sekitar dada maka gairah wanita akan segera naik dan puncaknya anda bersama pasangan akan melakukan hubungan intim yang luar biasa extrim.


Meskipun obat perangsang wanita cair ini memiliki khasiat yang luar biasa, namun obat ini tidak akan menghilangkan kesadaran buat wanita yang mengkonsumsinya. Mereka akan tetap sadar dan mampu menikmati ritme bercinta yang dilakukan, dan kepuasan seksual pun menjadi milik berdua.

untuk mengetahui lebih lanjut anda dapat klik ZESTY PLUS

Posting Komentar