Impotensi Pria??? Apa seh Faktor Penyebabnya

Impotensi apa yang yang dimaksud istilah pada pria tersebut? Impotensi merupakan penyakit yang ditakuti para pria mengapa? Berikut penjelasan mengenai impotensi. 
Bagi pria impotensi ialah salah satu dari penyakit yang sangat ditakuti banyak pria Impotensi atau dengan nama lain disfungsi ereksi adalah ketidakmampuan seorang pria untuk memulai ereksi ataupun mempertahankan ereksi. Gangguan impotensi bukanlah hal yang baru bagi telinga setiap orang karena banyak sekali pria yang mengalaminya.
Gangguan kesehatan reproduksi yang satu ini memang sangat berbahaya karena dapat merusak keharmonisan rumah tangga. Bahkan mendengar kata “impotensi”, pasti sudah membuat setiap lelaki ketakutan. Apalagi kalau sampai vonis dokter menyatakan bahwa penyakit tersebut ditujukan pada dirinya. Bukan hanya dirinya sebagai lelaki yang akan terkena dampak buruk dari penyakit tersebut, tetapi juga pasangannya.
Impotensi memang sangat menakutkan. Belum lagi dengan banyaknya mitos yang tidak benar dan tumbuh subur di kalangan masyarakat. Impotensi tidak dapat disembuhkan. Demikian salah satu mitos yang banyak beredar. Masyarakat demikian membombardir mitos tersebut, sehingga apa yang beredar tersebut diterima dengan mentah-mentah sebagai kebenaran. Ini sangatlah tidak benar. Padahal, setiap penyakit pasti ada obatnya. Kalau belum dapat disembuhkan, itu pasti karena pengobatannya secara maksimal belum ditemukan dan memerlukan penelitian lebih mendalam untuk menemukan obatnya.
Diharapka dengan mengetahui Cara Mengobati Impotensi Hingga Tuntas (Disfungsi Ereksi) ini dengan jelas akan memberikan informasi dan pengetahuan tentang penyakit impotensi. Dengan demikian, para lelaki yang mengalami impotensi tidak perlu panik bila memang mengalami impotensi.
Untuk dapat ereksi dengan sempurna, penis harus membutuhkan elastisitas pembuluh darah dan ritme jantung yang stabil untuk memompa darah ke bagian tersebut. Namun ada beberapa faktor yang membuat darah tidak terpompa secara sempurna, yang akhirnya membuat penis tidak mampu 'berdiri' sebagai berikut :
1. Aliran darah tidak lancar
Aliran darah adalah faktor yang sangat berpengaruh pada setiap kegiatan tubuh manusia termasuk untuk dalam proses terjadiny ereksi. Aliran darah yang tidak lancar adalah faktor nomor satu penyebab disfungsi ereksi. Ereksi terjadi ketika darah mengalir pada organ vital. Jika aliran darah lancar, maka darah akan mengalir ke semua organ tubuh sehingga ereksi sempurna pun akan terjadi dan disfungsi ereksi akan dapat dicegah.
2. Masalah hormonal
Kurangnya produksi testosteron di testis juga dapat menyebabkan disfungsi ereksi. Testosteron merangsang reseptor di otak untuk memproduksi oksida nitrat-sebuah molekul yang memicu ereksi agar ereksi dapat berlangsung.
3. Bersepeda yang berlebihan
Bersepeda yang berlebihan merupakan penyebab umum dari disfungsi ereksi. Hal ini terjadi karena tekanan yang diciptakan ke saraf penis dengan duduk di pelana dalam jangka waktu yang lama.
4. Terlalu cemas
Faktor psikis ternyata dapat menjadi penyebab seorang pria bisa mengalami Disfungsi Ereksi. Pria yang terus mengkhawatirkan kinerja mereka di tempat tidur atau ukuran penis bisa menyebabkan disfungsi ereksi. Jika Anda selalu cemas, ketika Anda berada di tempat tidur dengan pasangan Anda, reaksi saraf dapat mencegah ereksi. Inilah salah satu faktor psikis yang dapat menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi.
5. Operasi
Pengobatan atau operasi yang dilakukan di dalam dan di sekitar penis juga dapat merusak saraf dan arteri Yang diperlukan untuk menjaga tetap ereksi.
6. Depresi
Faktor psikis lain yang sangat mendukung terjadinya disfungsi ereksi adalah Kekhawatiran berlebihan. Kekhawatiran berlebihan atau depresi juga penyebab lain dari disfungsi ereksi. Depresi adalah gangguan mental, yang dapat memiliki dampak sangat buruk pada performa Anda di ranjang. Depresi juga merupakan faktor psikis yang dapat memicu terjadinya impotensi.

Mengatasi terjadinya impotensi 
untuk mengatasi impotensi Anda dapat menggunakan obat herbal sebab dar bahan alami dan tidak mempunyai efek lain seperti halnya produk dari FORTAMEN herbal.


obat herbal ini telah dilakukan penelitian terhadap beberapa pria yang mengalami impotensi dan secara bertahap dapat tersembuhkan dan menjadikan pria menjadi bergairah diatas ranjang.
mau tau selengkapnya klik FORTAMEN herbal.

Posting Komentar