Jadikan Moment Dasyat Di Ranjang Saat Bercinta

Bercinta tak hanya bisa hilangkan stres , tenangkan pikiran serta mengusir dari kram namun dapat jadikan anda bahagia. Bagaimana untuk pengantin baru agar dapatkan moment bahagia tersebut.  Bahagaimana caranya? Berikut penjelasannya.Mungkin bagi pengantin baru suatu hubungan seksual ialah sangat dibutuhkan sebab banyak manfaat banyak yang didapat setelah berhubungan seksual.

Berikut tips bercinta bagi pengantin baru untuk dapatkan manfaatnya tersebut :

1. Menemukan mood bercinta

Tidak harus ritual khusus, pada intinya bisa dapatkan suasana dengan tepat sebelum dimulai. Dengan melulai mengunci pintu kamar serta buat diri nyaman ditempat tidur. Mematikan telepon serta gannguan lain. Bila diperlukan anda dapat menonton vidio serta membaca novelbyang erotis demi dapatkan mood untuk bercinta.

2. Berfokus

Demi capai puncak untuk bercinta. Anda memerlukan kefokusan. Anda bisa sediakan lilin yang beraroma terapi mungkin dapat membantu anda. Dan setelah siap anda perlu pikirkan seseorang yang berada dihadapan anda.

3. Melakukan mandi busa

Bak mandi ialah tempat yang paling bagus untuk bangkitkan dari gairah anda. Dengan berendam dibak mandi bisa kurangi dari ketegabgan otot. Mulai dengan perlahan untuk memijT dipaha pada bagian dalam serta terus sampai ke bagian area yang sensitif.

4. Menggunakan mainan

Saat tidak ada yang berikan stimulasi kuat serta konsisten maka gunakan vibrator.

5. Menggunakan pelumas

Bila anda alami masalah untuk capai orgasme ya g diinginkan serta tingkatkan kesenangan, tidak menjadi masalah nila gunakan pelumas. Ada dua macam pelumas yaitu yang berbasis minyak dan air.

6. Menemukan G-spot

Wanita kebanuakan akan lebih sula melalui G-spot dari pada dengan orgasme yang biasa. Maka cobalah untuk ekplorasi yang lebih jauh ketika bercinta.

7. Menjelajahi disemua dibagian tubuh

Janganlah terjebak dibagian organ intim. Namun eksplorasi dibagian tubuh yang lain juga termasuk leher,bibir,pusar, payudara serta paha.

8. Adanya fantasi

Janganlah merasa takut untuk pikirkan fantasi dari seksual. Pikirkan sesuatu yang telah bangkitkan gairah untuk bercinta anda serta buat senang suasana hati. Teruslah berpikir sampai dapatkan orgasme setelah anda melakukan hubungan seks atau bercinta.

 

Posting Komentar